Rabu, 08 Agustus 2012

(J Movie) kimi ni todoke / me to you

Category:Movies
Genre:Romance

Sawako Kuronuma (Mikako Tabe) adalah gadis pendiam, yang tak punya teman. Walaupun rajin membantu orag lain, sifatnya yang cenderung aneh membuat beredar gosip bahwa Sawako yang diplesetkan menjadi Sadako (hantu film the ring) karena rambut panjangnya yang hitam menjuntai itu bisa mengutuk orang jika mereka menatap matanya.
padahal Sawako hanya malu menghadapi teman-temannya. Di balik sikapnya yang pendiam dan penyendiri, hanya Shota Kazahaya (Miura Haruma) yang merasakan bahwa Sawako adalah gadis yang imut. Shota banyak membantu Sawako agar bisa mengutarakan perasaannya. Karena ga semua orang bisa menebak-nebak isi hatinya, begitu nasehat Shota.
Ditambah lagi dengan Ayane Yano dan Chizuru Yoshida juga Ryu maka lengkaplah kebahagiaan Sawako, sebab dia memiliki teman-teman baru dan mulai bisa bersosialisasi. Halangan pun datang dari seorang gadis yang sudah naksir Shota sejak SMP.

Review: sweet teen movie.
Miura emang cocok deh main jadi anak sekolahan, bukan pak guru hehe akting mikako tabe juga oke. suaranya lembut dan nyaris tak bisa menatap mata lawan bicara.
Alur cerita rada lambat. Konflik juga ga memancing emosi yang menonton. Scene antara sawako dan shota berdua saja jarang. tapi senang melihat Shota menatap Sawako dari jauh dengan cinta kekekeke
ending juga biasa. nih, film aman banget ditonton sama remaja. kissunya pun tak ada hehe
yang pasti aku nikmatin banget aktingnya Miura dan Mikako di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar