Rabu, 12 September 2012

(j-dorama special) kanojo to no tadashii asobikata

Category:Movies
Genre:Romantic Comedy

ceritanya tentang permainan putri dan pelayan hehehe
yuna (tomoka kurokawa) dan Kyouji (hiro mizushima) adalah teman sejak kecil. nah, mereka bikin perjanjian. yuna jadi tuan putri dan kyouji jadi pelayannya. nah, perjanjian mereka berakhir kalau ada teman mereka yang tahu.
jadi deh sejak kecil sampai sma, kyouji musti ngikutin kalau yuna kencan, ikutan pesen makanan di restoran tempat yuna beli makan ma pacarnya, pulang sekolah kudu bawain tas yuna, jalan selalu di belakangnya, boncengin yuna naik sepeda de el el. yah diperbudak gitu deh! satu saat ada temen satu kelas yang naksir..kyouji, tapi dia cowok hahaha karena salah pengertian kyouji pikir si teman ini tahu hubungan mereka sebenarnya.

review: ini pemenang naskah lomba penulisan skenario cerita pendek asahi tv tahun 2006. ftv ini tayang sekitar taon 2007. emang pendek banget cuma 45 menit. ga jelas juga kenapa pisah dan kenapa ketemuan lagi hehehe dan pasti ngiri sama yuna, enak banget bisa memperbudak hiro hihi dan hironya mau aja...kesel liatnya... tomoka kurang cantik menurut aku siy..aktingnya juga biasa aja.
hiro mizhusima aktingnya lumayan. dan wajahnya..keren abissss! nah, gitu dong, coba gaya rambut ini yang dipake di zettai kareshi.mantep deh kerennya..hehehe
ceritanya terlalu singkat. dan endingnya biasa wae..bintang 3 deh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar