Selasa, 11 September 2012

k-movie) Death Bell aka gosa

Category:Movies
Genre:Horror

lee na (nam gyu ri -band girl see ya) adalah salah seorang murid di kelas special/akselarasi. kelas ini terdiri dari murid-murid yang pintar. tapi kompetisi di sekolah tersebut ketat sekali. setiap peringkat akan langsung diketahui lewat layar monitor televisi yang ada. teror pun dimulai. murid-murid mendapat ancaman, jika tidak menyelesaikan soal dengan cepat, maka taruhannya adalah nyawa teman mereka sendiri yang tengah berada di sebuah tanki air. karena tidak dapat menyelesaikannya maka siswa itu pun tewas. sang guru, hwang chang wook (lee bum soo) bersama murid2nya saling membantu memecahkan teka-teki tersebut. ternyata teror itu berkaitan dengan meninggalnya salah seorang murid di sekolah itu.

review: idenya menariik banget. tentang murid di kelas akselarsi yang stress karena peljaran dan peringkat...akting lee bum soo oke.sayang kim bum cuma tampil sebentar (jadi cowok nakal, emang pantes ya dia hehehe).akting nam gyu ri lumayanlah. sayang gambar di tiap scene terlalu gelap. walaupun inging memberi aura mistis tapi malah cenderung mengganggu keasikan menonton.
pesannya, ayolah para pelajar jangan stress...nilai memang penting, tapi lebih penting lagi bagaimana ilmu itu bisa bermanfaat buat dirimu dan lingkung sosialmu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar