Selasa, 11 September 2012

(J- Movie) Death Note 2 : The Last Name

Category:Movies
Genre:Mystery & Suspense

Nah, ini lanjutannya. ceritanya Light Yagami (Tatsuya Fujiwara) demi menyelidiki siapa itu L berniat bergabung dengan polisi yang melakukan penyelidikan terhadap Kira yang notabene adalah dirinya sendiri. walaupun itu harus mengorbankan kekasihnya.
L (Matsuyama Kenichi) menerima Light walaupun secara terang-terangan masih mencurigai dan tahu motif Light yakni ingin membunuhnya. tak disangka, Misa Amane (Erika Toda) seorang artis dan model menemukan buku death note yang lain saat hendak dibunuh oleh penggemarnya yang sakit jiwa. kali ini shinigaminya adalah REM. seorang shinigami wanita yang peduli terhadap Misa.
Misa pun bertindak sebagai Kira kedua. dengan membunuh orang-orang yang menghalangi Kira. kekagumannya pada Kira membuat Misa ingin menemuinya. L dan detektif Yagami (ayah Light Yagami) pun dibuat kaget karena ada tak disangka-sangka ada Kira Kedua.
Light akhirnya bertemu dengan Misa (karena Misa bisa membaca nama dengan melihat wajah. kemampuan itu harus dibayar dengan setengah umur yang dia miliki).
Misa pun menceritakan kisah pilu keluarganya. dia sendiri adalah yatim piatu karena keluarganya semua terbunuh di rumahnya.sedangkan penjahatnya bisa lolos. dia bahagia karena Kira membunuh penjahat yang dia benci. Misa menganggap Kira adalah dewa buatnya. Misa berjanji akan membantu Kira mewujudkan dunianya. Light pun menerima Misa sebagai kekasihnya.
tak lama jejak Misa pun terendus polisi. L pun memerintahkan Misa untuk disekap. demi membebaskan Misa, Light punya rencana, yakni membuat Kira ketiga. REM pun disuruh mencari orang yang bisa memakai Death Note. Light pun menyerahkan diri pada polisi dan dipantau berhari-hari oleh L dan polisi lain. sementara itu keraguan terhadap Light dan Misa muncul ketika Kira ketiga mulai melakukan pembunuhan terhadap para penjahat.

Review:
can't take my eyes of L hahaha he is the candy in the show walopun dandannya sungguh aneh. tapi nilai misterius dan antiknya L yang bikin karakter ini begitu menawan dibawakan oleh matsuyama kencihi.
akting toda erika bagus. cute, and manja, gitu.
emang sih cerita dengan komiknya rada beda. tapi justru aku lebih suka ending di film ini daripada di komiknya. soalnya karakter L yang unik terlalu sayang kalau segera dihabisi oleh Light menurut aku. jadi pas baca komiknya malah kuciwa hehe endingnya tetep sama dengah komik walopun ada sedikit perubahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar