Rabu, 07 November 2012

(C-Movie) RED CLIFF 2

cerita di red cliff kan pasukan cao cao (zhang feng yi) dari kerajaan besar itu berencana menyerang 3 kerajaan kecil lainnya.dengan jumlah pasukan yang jauh lebih kecil Zhou yu (tony leung) dan zhuge liang (takeshi kaneshiro) pun cari cara gimana caranya bisa memenangkan perang ini. keadaan tambah susah setelah terjadi wabah yang membawa kematian prajurit mereka.
nah, akhirnya pasukan yang mati terkena wabah dilarungkan ke laut ke tempat musuh berada. tak ayal, pasukan cao cao pun banyak yang terkena penyakit ini. 
sun quan (chang cen) juga mengirimkan sang adik sang xiang (vicky zhou) ntuk mernyamar menjadi prajurit cao cao dan menjadi mata-mata di sana. sayangnya, liu bei salah satu pemimpin 3 negara kecil itu menyerah dan memutuskan tidak meneruskan persekutuan.hal ini pun terdengar oleh cao cao dan dia senang mendengarnya. untuk memperkuat pasukan zhuge liang pun mempersiapkan senjata. sementara itu zhou yu pun sempat mengirimkan istrinya yang cantik Qiao Xiao (lin xhi ling) untuk berdiplomasi dengan teh. apakah taktik ini berhasil?
review:
AWESOME!TOP MARKOTOP! aku nonton ini excited banget. seexcited nonton lord of the ring. kerena banget taktik perang and adegan perang di film ini. om tony leung, wo ai ni..hehehehe tambah tua tambah keren aja aktingnya. john woo thx a lot dah bikin film ini. ada yang aku nyesel banget, kenapa aku ga nonton film ini di bioskop? *nyesel mode on*
(btw, aku suka poster red cliff yang ini. ga tau ini poster red cliff 1 kayaknya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar