Rabu, 07 November 2012

(k-drama) perhaps love aka if in love, like them/사랑한다면 이들처럼

Category:Movies
Genre:Romance

lagi suka lee hyori.makanya cari ini film.

ceritanya Lee Na penyanyi yang dah 3 tahun orbit.tapi, selama ini dia merahasiakan namanya (bernyanayi dengan ditutupi topeng).dan sudah waktunya dia dikenal.manajernya young noh (jung jun ho) merencanakan semuanya dengan rapi.
jung tae (lee dong gun) adalah cowok yang kerja di bawah mafia. satu sat dia dan temannya kang deo (ha suk jin) menjalankan misi di satu mall terkenal (yang akhirnya runtuh. kejadian ini nyata di korea sono.namanya lupa mall apa).
kembali ke lee na.di hari H lee na sakit.dan akhirnya masuk rumah sakit,saingannya lalu mengambil tempat lee na. dan mengaku sebagai gadis itu. sementara itu mall itu runtuh dan menimbun orang2 yang berada di mall tersebut. jung tae bisa selamat dan masuk ke rumah sakit. semenatra Lee na juga masuk ke rumah sakit yang sama.
keduanya ternyata menderita kanker.diprediksi hidup tidak lama.namun, cinta malah menghampiri mereka.

review: ceritanya mungkin cheesy ya..soal mereka berdua sakit..dan menunggu detik akhir kehidupan.tapi alih2 mereka cengeng , justru mereka menimati sisa hidup dengan saling jatuh cinta. ngeliat perjuangan jung tae buat ngorbitin lee na cukup mengharukan.lee dong gun emang pantes berperan bad boy kayak gini.
lee hyori,suka liat wajah dia.aktingnya lumayan.walopun endingnya ya gitu deh...tapi liat mereka berdua jadi seneng aja.oh ya selain epinya cuma 4 (pendek kan?) serial ini dilarang loh di korea.hmm,ga tau juga apa alasannya.padahal ga d adegan heboh.kissu standar.asal nemepl doang malah. adegan kekerasannya mungkin yang takut ditiru soalnya dong gun ditanem sbatas leher. terus para mafia nungguin laut pasang.biar dia tenggelem.tapi, adegan film laga korea lebih parah dari ini kok...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar