Rabu, 07 November 2012

(K-drama) Painter of the wind

Category:Movies
Genre:Drama

Shin yoon bok( moon geun yong) adalah cewek yang nyamar jadi cowok.dia belajar melukis di satu akdemi kerajan.cita-citanya ingin jadi pelukis.gurunya Kim hong do ( park shin yang) bisa melihat bakat alami yoon bok.dan dia mengajari yoon bok bagaimana caranya melukis. tapi diam-daimdalamhatinya dia jatuh hati pada muridnya yang ternyata adalah anak dari sahabat baiknya yang tewas dibunuh karena konspirasi perebutan kekuasaan kerajaan.

review: duh, alurnya lambat pisan. suka siy liat MGY tapi lebih suka dia jadi cewek aj deh. ada adegan lesbong-nya lagi.jadi sebenernya yoon bok itu suka juga ma cewek. susah.soalnya ma bapak angkatnya dia dah didandanin cowok dari kecil.mungkin ada perasaan dan bibit cinta itu ke gisaeng joeng yang (moon chae won). terus,dia juga suka ma gurunya.kalau ini liatnya dia lebih butuh perlindungan kayak ayah. jujur aja aku capek nontonnya.baru seru setelah episode 10. akting mon geun yong emang mantep.wajar dia dapet daesang award.chmeistry dia ma park shin yang juga oke. padahal umurnya jauh ma PSY.
PSY sendiri agak lucu karena biasa liat dia pake kacamata.lama-lama cakep juga pake jambang itu hehehe yang keren si bae so bin yang jadi raja...keren dan berwibawa. dia termasuk satu dari sedikit aktor yang cocok berjambang dan berkumis ala serial saeguk gitu..top deh..
btw, gambarnya bagus, lukisan2nya keren, tapi buat yang suka seru-seruan serial 20 episode ini lelet.kalau mau nonton kudu sabar ya?oke?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar