Rabu, 07 November 2012

(Thai-movie) 4bia

sebuah pesan sms masuk
"kamu siapa?boleh kenalan"
setelah terjadi percakapan via sms. gadis yang kakinya sakit ini akibat kecelakaan taksi asyik ber-sms dengan kenalan via hapenya ini.
"boleh aku minta potomu?"
si gadis ini pun mengambil potonya dengan kamera hape dan memotret dirinya sendiri.lalu dia mengirimkannya ke nomor itu.
"mungkin tidak secantik yang kau bayangkan. aku minta potomu dong" bunyi sms si gadis..
pesan terbalas. lalu muncullah poto yang dikirmkan oleh gadis itu.masih poto yang sama.
"ah jangan bercanda ini kan poto yang aku kirimkan padamu tadi!"
"tidak. kamu lihat baik-baik. aku kan berpoto bersamamu!!"

review:
film ini mantep menurut aku. ada 4 cerita horor dari 4 sutradara thailand Youngyooth Thongkonthun, Banjong Pisanthanakun, Parkpoom Wongpoom, and Paween Purikitpanya. dan aku suka cerita di awal dan di akhir. temanya ga biasa. bagus juga sineas thailand mengangkat hal yang ga biasa. untuk cerita kedua soal anak-anak pembuli yang kena batunya.dikutuk oleh yang dibuli, malah mirip final destination. dan cerita ketiga berjudul orang tengah justru rada berbau komedi daripada horor. cerita terakhir penerbangan 244 itu menegangkan banget. ceritanya soal pramugari yang selingkuh dengan pangeran dari kerajaan luar.tiba-tiba akhirnya harus melayani istri si pangeran, puteri sofia. ternyata si puteri ini akhirnya meninggal karena alergi pada udang. yang tak diduga ternyata si pramugari inilah yang harus menjaga mayatnya selama penerbangan kembali ke negara sang puteri.
ah, bagus deh. semalam jadi susah tidur gara2 masih kebayang film ini.rekomen untuk orang yang suka film horor!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar