Kamis, 09 Agustus 2012

Curious Case of Benjamin Button

Category:Movies
Genre:Drama

Hidup terlahir sebagai Benjamin Button memang tidak mudah. Benjamin manusia yang terlahir menentang putaran waktu. biasanya orang terlahir mulai dari bayi, anak-anak, remaja, dewasa, tua dan mati. tapi Benjamin Button (Brad Pitt) kebalikannya. dia terlahir sebagai bocah tua, keriput yang nyaris buta karena katarak, dengan tubuh lemah layaknya orang tua renta. bahkan sang ayah pun enggan mengakuinya. untung saja ada seseorang wanita pelayan di rumah jompo yang rela mengambilnya sebagai anak. ibunya yang dipanggil queeny oleh Benjamin adalah malaikat penyelamat hidupnya.
hidup di rumah jompo memberikan banyak arti hidup bagi benjamin. walaupun tubuh renta seperti yang lainnya, tapi jiwanya teteplah anak-anak. sampai satu saat dia bertemu dengan Daisy (dewasanya diperankan oleh Kate Blanchett) cinta pertamanya.
menyadari dirinya semakin lama, bertambah umur malah semakin muda, maka ketika dia beranjak dewasa dia pun bertualang mencari pengalaman dan kehidupan lain menjadi seoarang pelaut. di sana dia sempat jatuh cinta dengan istri seorang pejabat Inggris yang kesepian.
namun, cinta sejatinya hanya untuk daisy. daisy yang berprofesi sebagai penari balet akhirnya menyerah pada nasib ketika tertabrak taksi. namun, itulah awal kebersamaan antara Benjamin dan Daisy. sampai akhirnya daisy hamil. Benjamin pun memutuskan anak mereka membutuhkan figur ayah, bukan orang yang menentang waktu seperti dirinya. dia tak mau Daisy akhirnya terpaksa mengasuh mereka berdua.

review: film ini bagusssssss banget. tumben nonton drama film hollywwod tanpa boring and bete. apalagi brad pitt-nya tambah lama tambah cakep hehe..endingnya sweet tapi saaaaad TT alur cerita ga monoton, dan akting brad and kate ternyata emang jaminan mutu. ga terasa waktu 166 menit nonton film ini terasa sebentar saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar