Rabu, 08 Agustus 2012

Damens Walker

Category:Movies
Genre:Romantic Comedy

Being single it’s not happy anyway, apalagi kalau jatuh cinta terus-terusan dengan orang yang salah. Istilah dorama yang diadaptasi dari komik Mayumi Kurata ini adalah Damens Walker. Kisahnya seorang wanita single, cantik, menarik, punya pekerjaan yang bagus, tapi ga punya kekasih. Itulah Maria (Norika Fujiwara). Sepulang kerja dia melakoni blind date tapi hasilnya gagal. Malah dia bertemu dengan Bruce (Hiroyuki Miyasako), seorang playboy kelas kakap yang tak pernah bisa setia pada satu wanita.
Maria juga punya teman kerja Natsu (Yu Yamada) yang cantik, tapi seperti dirinya dia juga seorang damens walker. Dorama ini berkisah tentang wanita-wanita kantoran dalam mencari cinta. Ada yang jatuh cinta pada pembohong, ada yang jatuh cinta pada pria yang narsis, ada yang selalu minta uang, ada pria malas yang ga mau kerja ada juga pria yang terobsesi dengan ibunya dan lain-lain.
Dorama ini terbilang untuk penonton dewasa. Ceritanya lumayan walaupun ga lucu-lucu banget. Norika kayaknya lebih bagus kalau berambut panjang. Tokoh prianya juga ga terlalu menarik mungkin kecuali Takamasa Suga yang jadi gigolo narsis. Jadi kayaknya agak jomplang dengan pemerannya yang lumayan cantik-cantik. Dari segi cerita, lumayan deh. Konklusinya, ga ada pria yang sempurna di dunia ini. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar