Kamis, 09 Agustus 2012

(J Dorama) Shiroi Haru/ white spring


Genre: Drama
Haruo Sakura (Abe Hiroshi) adalah seorang narapidana yang dipenjara 9 tahun karena membunuh. pasalnya, dia adalah anggota yakuza yang ingin menolong pengobatan kekasihnya, Mariko Takamura (Kanno Mahiru). dia dijanjikan uang 8 juta yen jika membunuh seorang saingan yakuza lain.
setelah keluar dari penjara Haruo pun berusaha mencari jejak sang kekasih. ternyata Mariko sempat berhubungan dengan pria lain. seorang tukang roti yang bernama Yasushi Murakami (Yuya Endo).
secara tak sengaja Haruo pun bertemu dengan anak Yasushi bernama Sachi Murakami. Belakangan diketahui ternyata Sachi Murakami (Nozomi Ohashi) adalah anak kandung Haruo dari Mariko.
Haruo sadar posisinya sebagai mantan narapidana tidak memungkinkan, dia pun mencurahkan kasih sayangnya, tanpa Sachi tahu bahwa dia adalah anak kandungnya.


review: kalau dibilang dorama ini sedih mulu juga nggak. lucu aja liat kelakuan haruo, preman lucu menurut aku siy. adegan humor segar di dorama 11 episode ini bikin dorama ini jadi asik ditonton. suasananya ga gloomy. contohnya aja pas haruo keilangan duit di warung makan, dia cuma bisa menatap si tukang warung dengan pandangan tajam, si tukang warung takut, eh dia langsung kabur.
terus dia naruh patung-patung berat dari kuil buat ganjel pintu rumah murakami, jadi si murakami kudu balikin tuh patung-patung yang berat itu hihi adegan lucu juga pas haruo naik pohon bantuin sachi ambil poto ibunya dan ngancem temen2 cowok sekolah sachi yang bandel sampe tuh anak-anak kencing di celana..hahaha pokoknya om haruo ini lucu deh. preman gagal tepatnya XD

tapi adegan harunya juga ada. si sachi ternyata punya ikatan yang kuat. mungkin karena ayah kandung, tanpa dia sadar persahabatannya dengan haruo bikin iri ayah yang selama ini merawatnya. ending, bitter sweet ending. love Nozomi Ohashi di sini. si kecil Nozomi ini cantik dan imut.aktingnya keren!
oh ya, Yoshitaka Yuriko di sini tampil kenes dan imut. suka deh dibandingkan dia main jadi cewek aneh di love shuffle..

61st Television Drama Academy Awards: Best Actor - Abe Hiroshi
61st Television Drama Academy Awards: Best Scriptwriter - Ozaki Masaya
61st Television Drama Academy Awards: Special Award - Ohashi Nozomi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar