Rabu, 08 Agustus 2012

(J Dorama) Proposal Daisakusen

Category:Movies
Genre:Romance

Gemes. gemes. liat Yamapi di sini. gemes bukan sama yamapi-nya.kalau liat rambut yamapi di sini bawaannya pengen ngeluarin sisir aja. risih ga sih tuh rambut rasanya pengen dirapihin deh *lebay*
iwase ken (yamapi) sudah lama memendam cinta pada sahabat kecilnya sejak kelas 3 SD Yoshida Rei (Masami Nagasawa). tepat pada hari pernikahan sahabatnya itu, Ken mulai menyesali diri, kenapa dia tak kunjung menyatakan perasaannya pada Rei. seandainya dia bisa memutar waktu, keluh Ken.
hal ini didengar oleh peri penjaga gereja (Mikami Hiroshi) tempat rei mengadakan pesta maka Ken pun kembali ke momen di foto yang ditampilkan saat pesta, yang kemudian ingin dia ubah. Ken ingin menunjukkan rasa cintanya pada Rei. Ken pun kembali ke masa SMA dan masa kuliah bersama teman-temannya Oku Eri (eikura nana), Enokido Mikio (hiraoka Yuta), dan Hisashi Tsurumi (Hamada Gaku) yang walaupun pendek tapi nggak malu-malu mengungkapkan rasa cintanya pada Eri.
Apakah Ken berhasil menggunakan kesempatan untuk menyatakan cinta pada Rei? apalagi ternyata perubahan yang diinginkan tak terjadi.malah Rei semakin dekat dengan Tada Tetsuya-san (Fujiki Naohito).
Review: YAMAPIIIII! pengen getok2 kepalanya.ih, susah banget deh ngomong cinta aja. tapi penasaran abis nonton ini dorama.aktingnya sih di sini yamapi lumayan banget. tokoh Rei di sini juga rada nyebelin. tapi yang lucu tentu aja kisah cinta si cowok pendek dan si gadis jangkung Tsurumi-Eri. lucu banget tuh cowok.pantang menyerah sama cewek yang dia sukai.
hmmm om nao kayaknya ga pernah tua ya?dia cocok aja dipasangain ma masami :)
sayang, endingnya kurang nampol.belum nonton sp-nya sih tapi yah berharap kalau endingnya bisa se-sweet hanadan ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar