Kamis, 09 Agustus 2012

(K-drama) The Great Queen Seon Deok

Category:Movies
Genre:Classics

serial 62 episode ini mengisahkan tentang ratu Korea yang memerintah Kerajaan Shilla. alkisah di kerajaan Shilla ada seorang epnguasa wanita yang anggun, cantik dan berkharisma. dialah mishil (go hyun jung). dengan kecantikan dan kepandaiannya dia menaklukkan banyak laki-laki yang bersedia menjadi pengikut setianya. mishil ini berambisi menjadi seorang ratu.
sampai akhirnya ada ramalan bahwa ada bintang yang pecah menjadi dua. dan saat itulah sinar mishil tak akan bercahaya lagi. singkat cerita, sang raja dan permaisuri mendapatkan bayi kembar perempuan. karena menurut ramalan jika ada bayi kembar maka berakhirlah keturunan laki-laki raja Shila maka, seorang bayi kembarpun dikorbankan dan tumbuh besar bersama pelayan yang dia anggap ibu. kelak bayi deok man (dewasa diperankan oleh Lee yeo Won) akan bersaing melawan Mishil untuk mendapatkan tahta sebagai ratu.

review:
sinopsisnya dah pada tau jadi ga perlu banyak-banyak. catatan untuk para bintang yang bersinar di serial ini, go hyun jung, kim nam gil, lee yeo won. di sini wanitanya pada perkasa semua oke banget deh!
go hyun jung walaupun bibir tersenyum, cerdas dan mempesona tapi tegaan. lee yeo won awal2 aktingnya kertutup ma hyun jung. lama-lama bisa juga ngimbangin dia. uhm tae wong awalnya kurang cocok jadi jenderal yu shin tapi ke episide akhirnya lumayan berwibawa. alcheon alias lee seung hyo lumayan bikin penggemar saeguk suka dengan karakternya. kim nam gil memang ga mudah untuk menjadi aktor. selalu dapet second leasd bahkan cuma peran kecil saja, tapi di sini dengan kesungguhan dan karakter yang menarik sebagai bidam, dia mampu menjerat penonton. padahal tokoh yang diperankannya ga baik-baik amat loh. yo seung hoo aktor cilik ini sekarang aktingnya dah tambah mateng sebagai chun chu.
itu baru sebagian.belum lagi pendukung2 serial ini seperti jung ho bin (muno), jo min ki (raja jinpyeong), seo yoo hee (sohwa), jung woong in (mishaeng), juh noh min (jenderal seol won), kim jung hyun (hajong), joo sang wok (wolya), ryu sang wok (dae nam bo).
anehnya film ini adegan perangnya jarang aku lewatin. mungkin aktor hwarang yang bertebaran di sini?:D i enjoy TGQSD very much. love deokman-bidam couple too.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar