Kamis, 09 Agustus 2012

(K-Movie) Living Death/Possessed

Category:Movies
Genre:Horror

Hee jin (nam sang mi) tergopoh-gopoh menemui sang ibu (kim bo yeon) yang sangat taat beribadah. si ibu melaporkan si adik so jin (shim eun kyung) telah pergi dari rumah. Ibunya menolak melaporkan pada polisi, sedangkan Hee Jin tak pedul. dia pun melaporkan atas hilangnya sang adik pada polisi. detektif Tae Hwan (lee seung ryeong) tadinya kurang berminat menangani masalah ini lantaran anaknya sakit. tak lama korban pun berjatuhan. seorang gadis jatuh dari atas atap dia menggenggam sebuah tulisan ," maafkan aku so jin". kemudian di susul si pnejaga apartemen, tetangganya yang sakit kanker juga seorang shaman (dukun). apa hubungan adiknya dengan kematian para tetangganya itu?
review: untuk penikmat film horor kayaknya kudu nonton ini. film ini agak sulit dibilang horor, lebih tepatnya horor psikologis. auranya suram, hitam, dan misterius. adegan berjalan lambat tapi memupuk rasa ingin tahu lagi dan lagi. sutradara telah berhasil membuat penonton tercekam tanpa harus menampilkan hantu-hantuan.
angkat jempol buat shim eun kyung yang berperan sebagai so jin. artis ABG satu ini aktingnya emang keren abis sebagai so jin yang kesurupan.saya mpe ga nyangka dia gadis manis yang main di hansel and gretel juga di k drama hwang jin yi dan the legend.akting aktris kim bo yeon sebagai ibu yang fanatik dalam agama juga bagus. film ini bagus, hanya sayang saya kurang suka ma endingnya...sayang banget..atau saya kudu bolak baik nonton endingnya biar ngarti?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar