Kamis, 09 Agustus 2012

(k movie) miracle of giving fool

Category:Movies
Genre:Drama

ji ho (ha ji won) adalah seorang pianis yang tiba-tiba merasa tidak percaya diri akan kemampuannya lagi. ketika pulang kampung dia bertemu lagi dengan temannya yang "idiot" lee sung ryong (cha tae hyun). bagi sung ryong dan dunia kecilnya yang seperti anak umur 6 tahun yang hanya bisa membuat roti bakar ini, ji ho adalah cinta pertamanya. akhirnya kedua orang ini berteman lagi ketika dewasa. pertemanannya dengan sung ryong membuahkan keberanian bagi ji ho untuk memulai lagi. bagi banyak orang yg mengenalnya, mereka mendapatkan keajaiban dari kehadiran sung ryong dengan senyumannya yg tulus, sikapnya yg lugu dan tak pernah berdusta.

review: flm ini rada lambat. buat yang bukan penyuka drama bakal ngerasa drama ini berat. padahal sih ga berat amat kok. cuma ya, kita kudu sabar ngikutin scene per scene. rada lambat. dan scene di luar ji won dan tae hyun rada boring. mendingin difokusin aja ke relationship dengan adiknya.
akting cha tae hyun lumayan bagus meranin cowok kayak gini. tapi aku rasa kurang sreg sama endignya.terlalu dipaksakan. padahal kan kisah cowok kayak yg diperankan tae hyun ga mesti tragis kan endingnya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar