Kamis, 09 Agustus 2012

(K-Movie) daddy long legs



Category: Movies
Genre: Romance
Cha young mi (ha ji won) adalah seorang gadis yatim piatu.
selama 10 tahun ini ternyata dia memiliki seorang secret admirer yang dia tidak tahu namanya yang dia sebuat daddy long legs. hanya saja dia merasa kalau sang daddy long legs ini adalah seorang pria.
selama 10 tahun pula, di tengah kehidupannya yang sepi tanpa kasih sayang kedua orang tuanya, young mi dilimpahi kasih sayang oleh orang misterius. selama natal dia selalu mendapatkan hadiah. uang kuliahnya selalu dibayarkan oleh sang daddy long legs.
bahkan ketika dia menjadi penulis di sebuah radio swasta, tak henti-hentinya sang daddy long legs memberikan hadiah, dan menyemangatinya di kala hatinya sedang sedih.
satu saat young mi mendapatkan sebuah rumah kos yang bebas biaya. young mi pun menemukan sebuah email yang dikirimkan oleh seorang wanita yang mengagumi seorang pria.email itu bercerita tentang keluh kesah dan cinta yang wanita itu rasakan pada sang pujaan hati yang tidak tahu menahu kehadirannya. lewat email itu pula young mi tahu kalau sang penulis email ini tengah sekarat dan ingatannya pelan-pelan akan sirna.
di lain kesempatan, ha ji won bertemu dengan seorang penjaga perpustakaan radio tempatnya bekerja bernama kim jun ho (yoon jung hoon) tak lama kemudian mereka pun semakin dekat.apalagi nampaknya si pria ini punya selera yang sama dengannya.
tak disangka,ha ji won menemukan sebuah jam pasir yang pernah diceritakan di email yang dia baca. lantas ha ji won mengira kalau sang pria pujaan wanita di email itu adalah jun ho.
lantas, apakah ji won bisa menemukan daddy long legs-nya? apaka jam pasir itu bisa menguak siapa sebenarnya daddy long legs itu?

review: ga banyak film yang nancep di hati. salah satunya film ini.owwwww, akting ha ji won mantep banget. manis banget liat dia di sini. dan yoon jung ho lewat perannya yang misterius tapi juga bikin adem liat senyumnya yang manis dan penuh arti huhuy! chemistry mereka berdua dapet banget. ceritanya seru. walaupun awal-awalnya rada lambat.kita dibikin penasaran sama si daddy long legs itu. ga bosenin dari awal sampai akhir.
ah, seandainya daddy long legs itu benar-benar ada..(huhuhu jadi mupeng pengen baca novelnya yang ngarang jean webster..)
very recommended to watch!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar