Rabu, 08 Agustus 2012

(J Dorama) Kimi Wa Petto

Category:Movies
Genre:Romance

punya peliharaan hewan di rumah, pasti seneng dong? tapi kalau yang jadi hewan peliharaannya cowok umur 20 tahun, jago balet pula, gimana? ini yang terjadi sama Sumire Iwaya (Koyuki). seorang wanita karir sukses, cantik, berpendidikan tinggi berusia 29 tahun. sayang dia jutek, susah senyum, serius dan tidak bisa mengungkapkan isi hatinya dan kelemahannya di depan orang lain. hanya pada MOMO, anjingnya dia bisa mencurahkan isi hatinya.
satu ketika dia menemukan seorang pemuda dalam keadaan luka dalam sebuah kotak kardus, hidupnya pun berubah. Iwaya pun merawat si pemuda hingga sembuh. ketika sudah sehat, pemuda yang bernama Takeshi Goda (Jun Matsumoto) ini pun mengaku betah dan ingin tinggal di rumah Iwaya walaupun jadi pembantu sekalipun. Iwaya menolak. tapi Takeshi terus memaksa. Setengah bercanda Iwaya berkata," Kamu boleh tinggal, asalkan kamu mau jadi hewan peliharaan saya!" tak disangka Takeshi bersedia.
mulailah kehidupan Iwaya dengan Takeshi sebagai "anjingnya" yang bernama MOMO yang hanya menghiburnya kala susah dan tempat Iwaya curhat kehidupan percintaan dan kantornya. kesulitan bertambah ketika sang kakak kelas Hasumi melamarnya dan mengajak Iwaya menikah. Iwaya bingung, antara menerima lamaran pria idaman semasa kuliahnya dulu yang sesuai dengan kriterianya ataukah MOMO yang ternyata mulai disukainya.
film ini drama romantis. ceritanya unik. lucunya si MOMO kalau minta disayang-sayang persis anjing beneran hehe tapi enak jadi MOMO ga usah masak, makanan dibikinin, dikeramasin juga sekalian. tinggal tunggu rumah and majikannya pulang. tapi, tetep aja MOMO yang ini manusia yang merasa sakit hati kalau dikasarin sama Iwaya. tapi, untuk dorama ini kategorinya dewasa. jadi sangat tidak dianjurkan ditonton sama yang usianya di bawah 21 tahun.tahulah kenapa. adegan romantisnya banyak banget.baru kali ini nonton dorama jepang yang adegan kissu-nya banyak. so, dorama ini lumayan deh ditonton sama penonton dewasa. apalagi matsumoto jun (yang main jadi Tsukasa Domyoji di hana yori dango) yang main.mau-maunya cakep-cakep jadi si MOMO hehehe. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar