Kamis, 09 Agustus 2012

(K- Movie) The Actresses

entah sudah ada atau belum model film seperti ini. campuran antara kisah film dan reality show. mempertemukan aktris2 (yang entah diberi naskah atau tidak) bermain menjadi diri mereka sendiri. 
Yeo Jang Yun mewakili aktris 60 tahun, lee mi sook aktris 50 tahun, go hyun juing untuk aktris usia 40 tahun, choi ji woo untuk aktris 35 tahun, kim min hee untuk aktris 28 tahun dan kim ok bin mewakili aktris muda usia di bawah 25 tahun. mereka semua dipertemukan dalam sebuah pemotretan di sebuah majalah VOGUE.
sebenarnya kim ok bin, aktris paling muda dalam kelompok itu sudah datang terlebih dahulu. tapi dia takut dengan para seniornya sehingga memutuskan untuk datang telat. aktris paling senior Jang Yun (inget peran nenek geum soon?) datang pertama kali. pemotretan yang rencananya akan diadakan jam 5 sore ternyata telat, baru dia yang datang. karena merasa dicuekin dia pun menelpon hyun jung. go hyun jung yang malas beranjak dari kursinya selepas syutingpun menanggapi telpon jang yun setengah hati. 
Jang Yun sendiri mendengar kalau dirinya adalah aktris pengganti. dia jadi penasaran siapa sebenernya aktris yang dimaksud. tak lama aktris lee mi sook pun hadir. dengan rambut beruban dia tiba di lokasi. kim min hee yang dianggap cantik karena berwajah kecil (di korea semakin kecil muka cewek semakin cantik) datang dengan sepeda motornya. barulah datang go hyun jung dan kim ok bin. 
terakhir datang , dan tidak ingin berbaur dengan seniornya adalah aktris Choi ji Woo. 
di dalam pemotretan inilah konflik mulai berawal.mulai dari Ok Bin yang ingin membaur tapi kadang bingung karena seniornya beda generasi jadi omongan sering ga nyambung. keliatan banget dia segan ma seniornya.
yang paling menonjol di sini adalah perseteruan antara go hyun jung vs choi ji woo..hahah seru berantemnya. rupanya go hyun jung memang suka blak-blakan kalau ngmong ga jauh beda ma mishil hehe
yang paling menyentuh pas mereka bicara soal realitas mereka sebagai aktris dan kehidupan mereka setelah bercerai (Jang Yun, Mi Sook dan Hyun Jung) yang menjadi sorotan media dan masyarakat. 
untuk yang ga suka drama pasti dirasa drama ini lambat dan membosankan. tapi kalau suka dengan para tokoh-tokohnya di sini, pasti deh ga kerasa. walaupun konfliknya kurang tegang, tapi aku rasa ada beberapa hal yang mereka ungkapkan di sini adalah bener2 dari hati mereka yang paling dalam. jauh dari sosok aktris, jauh dari glamor. mereka menampakkan sisi mereka sebagai manusia biasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar