Kamis, 09 Agustus 2012

(Thai Movie) The Coffin

Category:Movies
Genre:Horror

di thailand ada sebuah ritual, kalau mau sembuh dari penyakit atau ada permintaan, maka berbaring di peti mati dan melakukan ritual-ritual adalah salah satu jalan. Sue (karen mok) gadis hongkong yang pergi ke thailand, menderita penyakit kanker paru dan lari dari pernikahan. pada saat itu dia mengikuti ritual peti mati, coba-coba siapa tahu penyakitnya bisa sembuh. entah kenapa saat dia ditabrak truk, dia selamat bahkan kankernya sembuh. tapi dia mulai melihat hal-hal aneh. sang tunangan malah tewas dan terus menghantuinya.
sementara itu Chris (ananda everingham) seoarang arsitek yang punya pacar artis yang sakit-sakitan. dia melakukan ritual peti mati itu agar pacarnya bsia sembuh. namun yang terjadi dia dihantui oleh hantu wanita. bagaimana keduanya agar terbebas dari kutukan tersebut?
review:
ga sebagus horor thailand yang baisanya. nampaknya rada lemah dari segi cerita. penokohan dua orang yang berbeda waktu ini rada dipaksakan. akting karen mok lumayan bagus. ananda juga. tapi eksploitasi hantu2 yang bergentayangan di sana sini tidak membantu film ini jadi menarik untuk ditonton.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar