Kamis, 09 Agustus 2012

(J dorama) Love Shuffle

Genre:Romantic Comedy

wah, temanya serem, tuker-tukeran pasangan. Kei Usami/Usa-tan ( Hiroshi Tamaki) cowok yang punya pekerjaan tetap, di kantor yang keren, dan bisa menyewa kondominium mahal. tapi semua itu bukan lantaran usahanya sendiri, tapi karena dia bertunangan dengan Mei Kagawa (Kanjiya Shihori) anak orang kaya. satu saat Mei memutuskan hubungan dengannya. Kei pun kelabakan. tak sengaja dalam satu lift dia bertemu dengan tetangga yang tinggal di lantai yang sama. Airu Aizawa/Ai Ai (Karina) seorang penerjemah bahasa asing, Ojiro Sera/Ochan (Sota Matsuda) seoarang fotografer speslisasi wanita berpakaian minim dan seorang psikiater dr. Masato Kikuta /kikurin (Tanihara Sosuke). mereka berempat akhirnya sepakat untuk mencari cinta yang sebenarnya dengan bertukar pasangan. tiap pasangan dapat waktu dua minggu untuk berkencan.
empat orang ini akan bertukar pasangan dengan Mei, si anak orang kaya, Oishi Yukichi (daigo) seorang stalker yang mengejar-ngejar ai-ai, tante kesepian Reiko Kamijiyo (Hijiri Kojima) dan Kairi Hayakawa (Yuriko Yoshitaka) pasien dokter yang bisa melihat mahluk halus, tanpa emosi dan selalu ingin bunuh diri. bagaimana hasilnya? apakah mereka berhasil menemukan cinta sejati? apakah love shuffle bisa mengubah hidup mereka?

review:
hahaha hirsohi tamaki sungguh kocak. matsuda shota keren. dan ga nyangka ternyata sosuke tanihara bisa jadi dokter cool begitu. daigo juga lucu jadi stalker aneh haha. pokoknya akting 4 cowok ini ga mengecewakan. chemistry antara karina ma hiroshi tamaki juga dapet. akting yang cewek juga lumayan deh.
yang pasti ost-nya enak-enak. so, siapa jadian ma siapa? kayaknya gampang ditebak deh. tapi ceritanya sungguh unik walaupun temanya dewasa menurut gw.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar