Kamis, 09 Agustus 2012

Paranormal Activity

Category:Movies
Genre:Horror

oke. jangan kepengaruh sama posternya atau berita kalau film ini box office di amrik sono. kalau anda pecinta creepy ghost movie action (like me) jangan nonton film ini atau anda bakalan kecewa.
kisahnya dua kekasih micah dan katie tinggal di satu rumah (entah ga ngerti apa kerjaan mereka berdua kok bisa nyewa atau tinggal di rumah yang segitu gedenya. kamar 4 berlantai dua). nah, micah ini terobsesi untuk membuktikan adanya arwah gentayangan yang sering mengganggu mereka. makanya micah memutuskan untuk merekam semua kegiatan mereka dengan menggunakan video cam. hari-hari menakutkan pun dimulai. dalam tidur mereka, mereka sering mendengar oarang sedang berjalan menaiki tangga, pintu tertutup tiba-tiba, atau pintu digedor orang. bahakn katie tidak sadar bahwa dia berdiri mematung selama dua jam di tengah malam. mengetahui hal menakutkan ini katie mendesak micah untuk pergi.namun semua itu sudah terlambat.
review:
lupakan adegan horor ala jepang, korea, atau thailand. setengah jam film ini hanya diisi dengan ngobrol-ngobrol, kind a bored scene. lagian, kamera terus bergerak ke sana-kemari, jadi rada pusing nontonnya. kejutan ada di akhir2 cerita. dan masih menyisakan pertanyaan.apa yang terjadi? lumayanlah menurut aku sih. tapi ga terlalu horor untuk disebut film horor.
dampaknya beda-beda sih. ada yang nonton ini langsung pengen pindah posisi tidur. seperti juga tagline filmnya, "what happen when you sleep?" kita ga pernah tau apa yang terjadi ketika kita sedang tidur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar