Kamis, 09 Agustus 2012

(K Movie) Yoga School/ Yoga Hakwon

Category:Movies
Genre:Horror

ternyata sekedar cantik dan berkemampuan saja tidak cukup. Hyo Jung (Eugene) buktinya. Dirinya yang lumayan cantik, harus tersingkir dari kerjanya sebagai penjual produk2 di tivi belanja. Dia digantikan dengan rekannya yang lebih muda, lebih cantik, lebih langsing.
Dalam keputusasaannya dia pun ikut sekolah yoga yanga diadakan selama seminggu. Di sana sang pelatih yoga Nani (Cha Su Yeon) menyebutkan untuk memperoleh kecantikan abadi maka hyo jin dan 4 orang murid yoga yang lain harus mengikuti instruksi pelatihan dengan syarat-syarat: tidak boleh makan (selain yang ditentukan), tidak boleh mandi setelah satu jam latihan, tidak boleh melihat cermin, tidak boleh keluar dari gedung dan tidak boleh menelepon siapapun.
Para peserta kursus yoga satu demi satu lehilangan kesabaran atas peraturan ini. yang hyo jin heran, mereka semua tiba-tiba menghilang. Apakah hubungan kelas yoga dengan aktris tua yang tak pernah terlihat tua tersebut?
Review: 
Same old scene. Ruangan yoga yang angker, aneh, creepy, gedung tua, dan beberapa wnaita berkumpul bersama-sama. Cuma temanya aja yang baru. Tentang yoga. Dan melihat film ini saya sama sekali ga bakal tertarik dengan yoga hehehe soalnya emang nampak erat kaitan yoga yang melakukan pengosongan jiwa dengan hal-hal yang berbau seram gitu. Entahlah karena mungkin ruangan yoga-nya temaram dan mnim cahaya dan penuh lukisan wanita bermata tajam?
Akting Eugene lumayan. Tapi yang mencuri perhatian justru akting Cha Su Yeon si pelatih yoganya sendiri punya kecantikan yang misterius. Selebihnya, yah seperti film horror korea kebanyakan. Terlalu gelap. Bahkan kita cuma menebak-nebak apa yang terjadi. 3 bintang cukuplah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar