Rabu, 08 Agustus 2012

( J Dorama) Nodame Cantabile Special in Europe

Genre:Romantic Comedy

Nah, ini dia the lovely couple Nodame-Chiaki. Kabarnya di Jepang Nodame Special ini tayang tanggal 4-5 Januari lalu dan sambutannya cukup memuaskan. Kisah Nodame dan Chiaki kali ini diawali di Paris. Nodame yang dapat beasiswa dari Prof. Sinclair memutuskan lebih awal ke Paris untuk menemani Chiaki. Chiaki sendiri mengikuti lomba konduktor. Di sana mereka bertemu dengan teman kost Frank dan Taniya mahasiswa Akademi Musik tempat Nodame belajar.
Awalnya Frank (Eiji Wentz) menyukai Nodame, sebab mereka sama-sama suka anime. Melihat keanehan Nodame akhirnya dia memutuskan untuk berteman. Begitu pula Taniya (Becky), wanita Rusia yang hobi dandan norak dan make up tebel banget, setelah melihat kedekatan Nodame -Chiaki dia pun memutuskan berteman saja.
Di sana Nodame-Chiaki menemukan arti cinta diantara mereka. Chiaki pun sadar, saat bersama Nodame keberuntungan demi keberuntungan mulai menghampiri hidupnya. Walau enggan mengakui, tapi Chiaki hatinya terikat pada Nodame.
Episode special ini memuaskan. Walaupun nampaknya Tamaki Hiroshi rada kurusan dibandingkan dengan serialnya, tapi aktingnya bersama Juri Ueno memikat banget. chemistrynya ada banget. Di edisi special ini Chiaki ga malu-malu lagi mengakui bahwa dia emang sayang banget ma Nodame. So sweet…..

Adegan paling konyol waktu Nodame belajar Bahasa Perancis di sebuah kafe terbuka tapi yang diomongin ga jelas gitu.
Chiaki: Kamu harus banyak belajar bahasa Perancis. Aku kan ga bisa temani kamu terus!
Nodame: Nama saya Nodame (dalam bahasa perancis). Ini suami saya (Nunjuk Chiaki)
Chiaki: Eh…yang lain aja
Nodame: (Masih pake bahasa perancis) Bagaimana tidurmu semalam? Kamu harus Bantu saya cuci-cuci, bersih-bersih.
Chiaki: (tambah heran)
Nodame:Oh, tolong ada pencabul!
Chikai: Eh, jangan lihat saya, dia lagi belajar bahasa Perancis! (kata chiaki gugup pada pelayan restoran yang melihatnya)
Nodame: Dia laki-laki tak berguna! Hayo mana uangnya?
Pelayan: (Kaget..bengong…)

Adegan chiaki yang cemburu juga oke banget. mereka berdua berantem di sebuah jembatan. Seru! Berantemnya ga cuma pake omongan tapi pake acara tendang-tendangan and banting2-an gitu deh hihihi
Btw, nih dorama menampilkan lagu-lagu klasik yang enak didenger. Kayaknya baru nyadar kalo lagu-lagu klasik banyak juga yang enak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar