Kamis, 09 Agustus 2012

(J-movie) 20th century boys: chapter two- the last hope

Category:Movies
Genre:Mystery & Suspense

cerita ini berlanjut ketika kanna endo (airi taira) sudah beranjak besar. kanna tumbuh menjadi gadis tomboy yang punya kekuatan ESP. bisa kebal peluru, dan jago berantem. tapi dia tetap tak bisa melupakan sang paman kenji endo (toshiaki kurosawa) yang tak ada kabar beritanya sejak peristiwa bom yang meledak ketika hendak melawan robot yang dijalankan oleh Friend. sementara itu Friend sendiri sudah mulai berkuasa, bukan hanya jepang, tapi juga menjadi tokoh perdamaian dunia. padahal, dalam kekuasaan Friend ini jepang dicekam ketakutan. semua orang dicuci otaknya. bahkan pelajar SMA yang pintar namun bandel bisa dikirmkan ke suatu tempat dan dicuci otaknya di sana. dan kadang pikiran mereka jadi terganggu atau bahkan mereka bisa dibayang-bayangi kematian.
kanna sendiri berteman dengan seorang detektif Chono (naohito fujiki) seorang dekektif yang masih polos.
kanna yang tak rela paman dan akawan-kawannya dijadikan simbol teroris berniat mengetahuai apa sebenarnya. dia pun mengikuti program friend. di sana dia bertemu dengan teman pamannya yang masih hidup. setelah teman-teman Friend mulai membelot, sedikit-demi sedikit buku catatan pamannya itu mulai terungkap. ternyata si friend ini meneruskan ceritanya. bahwa akan bangkit "the chosen one". siapakah itu? apakah friend atau kanna?
review:
mumet kalau ga liat film sebelumnya. tapi ceritanya menarik banget. kita bisa ngeliat kumuhnya jepang di bawah kekuasaan friend. dan bingungnya kenapa friend ini jadi tokoh dunia ya? btw, suka liat om nao di sini. tuh om emang ga pernah tua kali ye. masih tetap menarik dipandang hehe
akting yang jadi kanna sebenarnya rada lebay dikit ^^ tapi aku suka banget yang jadi shogun tuh.keren banget tuh om.sayang dia datang di menit2 terakhir.
dan gemesnya si tokoh friend ini belum ketahuan. yah, tunggu the last chapter dong..siapa sih friend itu sebenarnyaaaaa?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar