Kamis, 09 Agustus 2012

(j-movie) Oyayubi Sagashi aka Vanished

Genre:Horror

takeshi (ken miyake, boyband v6) ngerasa bersalah banget temen masa kecilnya yumiko. yumiko menghilang setelah mereka mengadakan ritual oyayubi sagashi. ritual itu menempatkan mereka di ruangan yang tidak dikenal. jika ada tangan yang mampir di pundak mereka, jangan menengok ke belakang dan langsung meniup lilin yang ada di situ, maka mereka akan kembali dengan selamat.
masalahnya, ketika itu takeshi mendengar jeritan yumiko, dia langsung ketakutan dan memutuskan meniup lilin.padahal dia berjanji pada yumiko untuk tetap mencarinya jika dia hilang. dari keenamnya hanya yumiko yang tak pernah kembali. ketika mengadakan reuni, dengan chie (ayumi ito), tomohiko (matsuyama kenichi), Aya (runa nagai), dan nobuhisa (hiroyuki onoue) takeshi pun ingin mengadakan ritual yang sama seperti 8 tahun lalu. menurut cerita yumiko akan hadir dalam wujudnya yang dewasa dan menuntut temannya untuk ikut bersamanya.
review:
awal2nya so creepy. ceritanya penuh misteri. sayang semakin ketengah ceritanya semakin kedodoran. bukan lagi menceritakan yumiko tapi kutukan dari orang lain. apalagi sosok tangan yang ada di pundak itu so funny menurut aku.yang jadi aya aktingnya berlebihan. akting matsuken karena bukan lead juga biasa banget. akting ken miyake lumayan tapi tetep ga bisa menambal cerita film.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar