Rabu, 08 Agustus 2012

(Korean Movie) Secret Reunion

Category:Movies
Genre:Action & Adventure

Enam tahun lalu, Lee Han Kyu (Song kang ho) yang berada dalam NIS gagal menangkap shadow, buruannya yg berhasil melarikan diri. Song Ji Won (Kang dong won) yg juga ikut dalam misi itu menemani shadow melakukan tugasnya membunuh sepupu kim jung il yang dianggap membelot ternyata gagal kembali ke korea utara tempat anak dan istrinya berada karea dianggap penghianat.
Lee Han Kyu yang temperamental hidup membujang setelah bercerai dengan istrinya. Pekerjaannnya adalah mencari orang-orang hilang. Tak sengaja dia bertemu dengan Song Ji Won yang ternyata juga telah kehilangan pekerjaannya. Mereka sama-sama mengetahui masa lalu mereka sebagia pihak yg berlawanan. Tapi demi kepentingan mereka masing-masing, keduanya bekerja sama walauapun sebenarnya mereka saling mencurigai satu dengan yg lain.
Review:
Menurut aku film ini bagus. Jujur aja nggak suka film action, tapi kolaborasi karakter song kang ho yang slebor dan Kang dong won yang happy family man dan juga bersikap lebih manusiawi dibandingkan karakter song kang ho, bikin film ini betah ditonton. Yang unik waktu mereka saling curiga satu dengan yang lain walaupun hidup satu atap. Kejadian kecil ketika han yu menjatuhkan pisau membuat mereka jadi salah tingkah, pas han kyu nungguin ji won yg ga pulang2 terus dia pura2 berkelahi and pasang borgol tapi kuncinya dia lupa kalau ada di tangan ji won. atau adegan tiba2 suasana ga enak ketika ada berita tentang korea utara. so funny and hilarious. Jadi, film ini lebih dari sekedar film dar der dor, tapi persahabatan antara dua Korea yang bersitegang lewat karakter masing-masing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar