Kamis, 09 Agustus 2012

(K Movie) Joen Woo Chi The Taoist Wizard

Genre:Science Fiction & Fantasy

Woo Chi adalah seorang penyihir di zaman Kerajaan Chosun. sikapnya penyihir satu ini slengean, dan suka mengganggu terutama para pejabat korup, ditambah punya kemampuan merayu wanita. bersama sahabatnya (yang juga bekas anjing) chorangyi (Yu Hae Jin) Woo Chi sering berbuat onar demi ketenaran dirinya sendiri.
tak sengaja Woo Chilah yang menemukan pipa ajaib (yang jika ditiup bisa mengakibatkan goblin jatuh ke dalam neraka) yang ditakutkan oleh goblin itu. namun Hwadan dan tiga dewa berusaha mendapatkan pipa itu kembali. Pipa itu terbagi dua, satu milik Hwadam satu lagi milik guru Woo Chi. ternyata hwadam yang baru mengatahui kalau dirinya adalah goblin berusaha merebut potongan pipa itu dari guru Woo Chi.
Woo Chi bertarung dengan Hwa Dam (Kim Yoon Suk) yang dibantu oleh tiga dewa yang konyol. Woo Chi kalah dan dimasukkan ke dalam sebuah lukisan. Ratusan tahun tahun kemudian, di Kota Seoul, tiga dewa terpaksa membangunkan Woo Chi dari balik lukisan karena goblin mulai meraja lela kembali.
Review: Kang Dong Won is back!
film ini genrenya banyak komedi, fantasi, action juga, semua. jangan harap kita bakal terkantuk-kantuk liat film ini. akting kang dong won dan yu hae jin yang jadi chorangyi bisa mengocok perut. beum lagi master hwadam yang memang nampak bijaksana tapi ternyata berubah menjadi goblin yang menyeramkan (kalau goblin yang nampak seperti monster kelinci bisa dikatakan menyeramkan hehehe).
adegan paling lucu pas Woo Chi terheran-heran walaupun ga sampai gegar budaya melihat Kota Seoul yang beda banget ma zaman mereka. sampai2 si woo chi kepentok mukanya ma kaca hahaha dia heran lihat mobil dan bertanya-tanya siapa yg memimpin negeri kalau ga ada raja.. asiknya woo chi bisa pergi kemana-mana dengan sihirnya lewat media kaca, papan iklan dan sebagainya XD
adegan woo chi memperbanyak dirinya dan bertarung dengan goblin itu juga aku suka. Ada woo chi yang pemberani dan ada juga yang penakut XD
ah , seru deh pokoknya. kalau aku boleh bilang efek2 di film ini bagus banget efek loncat2 di satu gedung ke gedung lain juga keren. adegan sihirnya juga keren.
tadinya aku pikir peran im so jung cuma pemanis ternyata porsi dia lumayan banyak di akhir2 cerita. btw, aku ga suka dia pake baju tradisonal karena nampak plastic..dia pantes pake baju2 modern (no offense i like her acting really).
Kang dong won lucu banget meranin woo Chi (tapi dia terlalu kurus di sini)..bener buat yang bilang setelah dia pake baju modern malah lebih mirip michael jackson hehe
suka banget ma film ini. tottally not a boring movie ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar