Rabu, 08 Agustus 2012

(Korean Movie) PSYCHIC

Category:Movies
Genre:Science Fiction & Fantasy

Cho In (Kang Dong Won) punya kemampuan mempengaruhi pikiran orang hanya dengan menatap matanya saja. Dibesarkan oleh ayah yang sadis dan ibu yang menganggap kejam kemampuannya itu. Sang ayah tewas di tangan Cho In kecil, dan ibunya tidak berdaya.
Setelah dewsa, Cho In sangat berkuasa, dia bisa merampok, mengambil harta orang tanpa perlawanan sedikitpun. Semua itu berubah ketika dia bertemu dengan Im Kyu Nam (Go Soo). Kyu Nam adalah seoarang sederhana yang bersahabat dengan orang asing, Ali (Enes Kaya) dan Boba (Abu Dodd). Baginya mendapat pekerjaan sederhana di tempat yang sederhana pula lebih dari cukup. Di tempat inilah dia bertemua dengan Cho In yang berniat merampok. Cho In berang, ternyata Im Kyu bukanlah orang yang bisa dikendalikan pikirannya. Semua orang bisa, kecuali Im Kyu! Im kYu pun berusaha melawan kejahatan yang dilakukan oleh Cho In. Sejak saat itu Cho In dan Im Kyu saling memburu.
Review:
Akting kang dong won keren. Go Soo juga ga nyangka bisa tampil bgs kayak gitu. Jangan harap dua bintang film ganteng ini tampil dandy rapih dan bersih. Dengan wambut awut2an keriting pula, dan mata yang jahat, dong Won total meranin Cho In di sini. Memang sih tokoh Cho in seperti perpaduan antara Frodo Bagins (Lord of the ring) dan L (Death Note). Go Soo tampil lugu dan acakadul dandanannya ^^ Dari segi cerita beda dan menarik banget. Bagaimana perjuangan Im Kyu untuk bertahan dan melawan kekuatan Cho In bikin deg2an terus sepanjang filmnya diputar. Ketegangan cerita tetep dipertahankan mulai dari awal hingga akhir oleh Sutradara Kim Min Suk. Hanya saja muncul pertanyaan kenapa ya Cho In merampok di sebuah perusahaan kecil seperti itu. Sinematografinya keren. Latarnya gelap menggembarkan kegelapan orang2 di dalamnya. dan ada kejutan di film ini, kira2 apa ya kekuatan Im Kyu? Tonton sendiri filmnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar