Kamis, 09 Agustus 2012

(J-movie) Detroit Metal City


Category: Movies
Genre: Comedy
Souichi Negishi (Matsuyama Kenichi) pemuda desa yang polos dan lembut dengan model rambut mangkok bercita-cita jadi penyanyi pop. selepas kuliah, cita-citanya itu hancur lebur. ternyata dia malah bergabung dengan grup death metal Detroit Metal City atau DMC. nah, pop dan death metal? jauh banget kan? yang satu lagu manis mendayu-dayu tentang cinta, sedangkan death metal lagunya mengerikan soal neraka, membunuh, memperkosa dan lain -lain..sereeeem!
walaupun sudah punya nama panggung johann krausser II, tapi souichi tetap tak lupa cita-citanya menjadi penyanyi pop yang fashionable. di pinggir jalan pun dia bernyanyi, sayang tidak ada yang tertarik sedikitpun dengan lagu popnya, kecuali...seekor anjing hahaha
ditambah lagi cewek yang ditaksirnya Yuri Aikawa (Rosa Kato), benci sekali dengan musik death metal dan mencela musik DMC yang memang kedengaran kasar. apakah Souichi berhasil mewujudkan cita-citanya menjadi penyanyi pop?
review:
hahaha lupakan L yang berwajah cool dan aneh di Death Note. Matsuken is baaaaack. dengan tampangnya yang culun dan berambut mangkok pas jadi souichi dan berwajah garang ala johann krausser pas nyanyi death metal hehe
sip banget deh aktingnya. adegan paling lucu pas dia pake kostum penyanyi metal tiba2 dia joget2 ala lagu pop haha
tapi, jujur aja, aku ga suka dengan musik metal, lirik2nya serem banget, walopun mungkin di dalamnya adalah souchi yang baik hati, tapi keterlaluan banget emang sih liriknya.serem ah! gimana juga kan lagu bisa mempengaruhi orang. dan gaya jalan souichi itu lucu banget hahaha rada feminin dan ngartun abis!
walopun saya ketawa ga sampe terbahak-bahak, akting matsuken di sini emang keren!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar