Rabu, 08 Agustus 2012

(K Drama) What's up Fox?

Genre:Romantic Comedy

Ceritanya nih, Ko Byeong Hee (Ko Hyun Jung) adalah cewek single 33 tahun. Bekerja di sebuah majalah khusus pria dewasa dan menulis banyak hal yang tidak pernah dialaminya. Sahabat Byoeng Hee, Park Seung Hye (Ahn Sun Yong) punya adik berusia 24 tahun, Park Cheol Su (Chun Jung Myung) yang hobi otomotif dan traveling. Mereka berdua sudah kehilangan kedua orang tua. Sebab itu, Byeong Hee dan keluarganya menganggap mereka berdua sudah seperti saudara sendiri. Cheol Su sendiri memanggil Onna (kakak) pada Byeong Hee.
Satu ketika, Byeong Hee yang mabuk berat karena stress akibat tumor kandungan yang dia derita, naik kereta hingga kota yang sangat jauh dari rumah. Cheol Su yang menjemput juga ikut-ikutan tak bisa pulang karena kunci mobil dibuang ke sungai oleh Byeong Hee. Alhasil malam itu terjadilah percintaan terlarang yang sama sekali tak diingat oleh Byeong Hee.
Mereka berdua sepakat untuk melupakan dan tutup mulut tentang kejadian malam itu karena Byeong Hee sudah menganggap Cheol Su adik kandungnya sendiri. Selain beda usia 9 tahun, adik teman pula, membuat Byeong Hee serba salah. Mereka berdua mencoba berkencan dengan orang lain. Cheol Su dengan Joo Hee (Seon Yeong) dan Byeong Hee dengan dokter Bae Hee Myeong (Cho Chong Wook).
Rupanya, diam-diam keduanya terbakar cemburu. Apalagi Cheol Su. Begitu dia menyatakan cinta pada Byeong Hee, sang Onna pun salah tingkah. Bagi Byeong Hee, dokter Bae adalah calon suami yang tepat. Mapan, tampan, baik hati, dokter pula. Cheol Su tak patah semangat. Layaknya pejuang cinta dia berusaha merebut hati Byeong Hee. Tapi kakak dan ibu Byeong Hee menolak habis-habisan!
Review:
Serial ini asyik ditonton. Adegan-adegannya lucu. Dialognya pun kocak. Apalagi Jung Myung berhasil merebut perhatian dengan aktingnya yang natural. Kabarnya serial ini pernah ditawarkan pada Hyun Bin tapi dia menolaknya. Padahal Hyun Bin bisa melepas imej cool-nya seperti di My Name is Kim Sam Soon dan Snow Queen lewat serial ini . Anyway, Jung Myung mainnya oke banget.
Hyun Jung sendiri adalah aktris yang lumayan senior. Ibu dua anak ini memerankan Byeong Hee sebagai cewek yang mikirin banget pandangan masyarakat sebab dirinya belum menikah juga di usia segitu. Apalagi kalau harus pacaran dengan 9 tahun lebih muda dan masa depan belum jelas. Aktingnya kocak, wajahnya juga enak dilihat. Apalagi kalau sedang marah-marah pada Cheol Su. Ternyata usianya dengan pemeran Cheol Su juga beda 9 tahun, lho!
Sayang di akhir-akhir episode, ceritanya ga begitu seru. Konflik-konflik yang dibangun di awal saat Cheol Su mengejar-ngejar Byeong Hee lebih enak dinikmati dibandingkan ketika mereka sudah bersama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar