Rabu, 08 Agustus 2012

(K Movie) Jungle Fish / Jeonggeul Piswi

Category:Movies
Genre:Kids & Family

Apa arti dari jungle fish?Han Ja Tae (Kim Soo Hyun) mengatakan kalau mereka sebagai murid adalah ikan-ikan yang berebang di sebuah hutan rimba. ikan yang berenang menuju samudera yang diciptakan oleh orang-orang dewasa. demikian dia tulis di dalam blognya.
ketatnya persaingan untuk mendapatkan universitas bergengsi di Korea, membuat para pelajar mendapat tuntutan dari lingkungan sosialnya, dari orang tuanya untuk memperoleh nilai bagus. hal itu ternyata memicu kecurangan. beberapa murid yang memliki les tambahan dengan seorang guru mendapatkan soal ujian terlebih dahulu. dan nilai-nilai mereka pun naik.
Hanya Lee Eun Soo (Park Bo Young) seorang murid yang mendapatkan soal ujina itu tidak tenang. dia merasa bersalah menipu teman-temannya terutama menipu dirinya sendiri. Jae Ta bersama sahabatnya Park Young Sam (Hwang Chan Sung grup 2pm) mencari tahu siapa pelaku kecurangan itu.
masalah bertambah runyam ketika seseorang memposting akan bunuh diri karena tak layak lagi hidup menanggung malu dan rasa bersalah.
Review:
Nonton Jungle Fish karena Kim Soo Hyun. gimana ya drama ini datar.ga terlalu banyak gejolak yang bikin emosional nontonnya. tapi puas aja bisa liat soo hyun lama-lama di sini. endingnya juga biasa aja :)
ngomong-ngomng soal curang dalam ujian, gimana di Indonesia ya? ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar