Kamis, 09 Agustus 2012

(K-Movie) Hansel and Gretel

Category:Movies
Genre:Mystery & Suspense

Eun Soo (chun jun myung) yang tengah menyetir mengalami kecelakaan di hutan. setelah pingsan dia ditolong oleh Yong Hee (shim eun kyung). di sana dia dipertemukan oleh keluarga mereka di tengah hutan. nampaknya mereka keluarga yang baik-baik saja. hanya saja nampak keanehan yang menjadi orang tua mereka. young hee punya kakak man bok (eun won jae) dan jung soon ( jin ji hee) si adik bungsu yang sakit-sakitan. wajah ketiganya nampak seperti malaikat yang tak berdosa.
esoknya eun soo hendak pulang, tapi dia tidak menemukan jalan pulang. begitupun esok dan esoknya lagi. eun soo tetep tersesat di hutan dan terpaksa kembali lagi ke rumah kakak beradik itu.
apa yang terjadi sebenarnya? apalagi kemudian ibu dan ayah ketiga anak itu raib bak ditelan bumi.
review:
film ini menghadirkan nuansa hutan yang misterius. feelnya dapet. terus rahasia ketiga anak itu diungkap sedikit demi sedikit. jujur aja aku lupa dongeng hansel and gretel ini sebetulnya. ada juga yang menyamakan ide film ini dengan ide film pan's labyrinth. tapi setidaknya film ini berhasil menularkan ketegangan demi ketegangan secara teratur.
acung jempol buat akting ketiga anak-anak itu. terutama shim eun kyung dan eun won jae. kayaknya dua bintang ini cilik ini bakal bersinar. aktingnya bagus. eun kyung cantik dan won jae juga mirip bintang korea Hyun Bin.
jujur aja endingnya biasa saja, tapi tetep punya nilai buat kita pikirkan sebagai orang dewasa. not forget to mention chun jun myung here, dia juga oke loh aktingnya..XD


Tidak ada komentar:

Posting Komentar