Rabu, 08 Agustus 2012

(J Dorama) Kurosagi

Category:Movies
Genre:Mystery & Suspense

Ada 3 jenis penipu di dunia ini. Shirosagi, yakni penipu uang.Akasagi, menipu dengan cinta. dan paling tinggi adalah Kurosagi penipu yang menipu para penipu.
Kurosaki (Yamashita Tomohisa) punya beban hidup yang amat berat. ketika dia sekolah ayahnya membunuh keluarganya. dan nyaris membunuhnya. kemudian ayahnya bunuh diri. semua itu tak lepas dari ulah Shirosagi yang menipunya sehingga dia berhutang banyak.
sejak saat itu Kurosaki berniat membalas dendam pada para penipu yang membuat keluarganya bangkrut, hancur berantakan.
Kurosagi mendapatkan data calon mangsanya dari Katsuragi Tosio (Yamazaki Tsutomu) orang bertantanggung jawab atas kematian keluarganya.
Sementara itu ketika menjalankan aksinya Kurosagi bertemu dengan Yoshikawa Tsurara (Maki Horikita) dan temannya Mishima Yukari (Ichikawa Yui). Tsurara yang kos di apartemen milik Kurosagi tadinya menolak mentah2 dan menganggap Kurosagi itu kriminal. Sebagai calon jaksa dia ingin Kurosagi menghentikan aksinya. Tak dinyana, malah semakin hari Tsurara bersimpati pada Kurosagi. dilain pihak, temannya menganggap Tsurara berkhianat karena menyukai Kurosagi yang juga dia sukai.
review:
SUKA! liat yamapi di sini keren deh. tapi masak sih para penipu sekaliber itu masih ga ngeh kalau ditipu oleh orang yang sama?:)
ga tau ya lebih fokus sama hubungan antara Kurosagi-Tsurara. dan sedihnya, adegan romntisnya amat sangat jarang terjadi...:(
agak susah memang ya mengharapkan dorama Jepang tidak bikin adegan romance hanya sebagai tempelan?
sampai ending pun masih berharap melihat hubungan manis antara mereka berdua. pengen lihat perkembangan hubungan antara sang penipu dan penegak hukum , tentu menarik kalau diangkat lebih dalam. i wish...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar