Rabu, 08 Agustus 2012

(J dorama) Buzzer Beat

Category:Movies
Genre:Romantic Comedy

kalau ngomong soal buzzer beat pastinya lagu ostnya (Ichibutozenbu by B'z) yang emang nge-beat buanget. tapi, another yamapi drama?hahaha
jujur aja buzzer beat lebih duluan ditonton daripada drama yamapi such prodai or kurosagi. tapi lebih minat mereview drama ini belakangan.
ceritanya Kamiya Naoki (Yamapi) pebasket muda yang rada ga pede dengan ukuran tubuhnya yg terlihat mungil dibanding pemain basket lainnya di JC ARC. padahal dia punya potensi besar untuk menjadi pemain yang bagus. Naoki ini punya kekasih Nanami Natsuki (Aibu Saki). Naoki berjanji apakah kalau dia menang Natsuki mau menikahinya.Natsuki setuju. namun ternyata, Naoki kalah.
sementara itu Shirakawa Riko (Keiko KItagawa) adalah pemain biola yang ga percaya diri dengan masa depannya. tanpa sengaja akibat handphone yg tertinggal di bis, Naoki dan Riko pun berteman. istilahnya dari temen jadi demen. itu yg terjadi antara Riko dan Naoki setelah Naoki putus dari Natsuki yang menghianati cintanya.
masalahnya, manajer JC ARC Kawasaki Tomoya (Ito Hideaki) telah lebih dulu menyatakan cinta pada riko.
Review:
nonton dorama kini serasa nonton drama korea hehehe
betul loh, cita rasa Korea berasa banget. konflik orang ketiga, kisah cinta yg mendayu, yah bisalah dianggap sebagai dorama yang menghibur pencinta drama love story.
and tentu saja adegan mesra antara yamapi dan Keiko bikin melting..cocok banget berdua. pantes membangun chemistry. sampai2 rada menyayangkan mereka berdua itu mantan pacar yang bertemu dalam satu proyek. jadi berharap bibit cinta tumbuh mekar kembali diantara mereka berdua hahaha *lebay.com*
sayangnya, yamapi tampil terlalu biasa. aktingnya ga nampak ada kemajuan. aku ja bingung dia lagi akting lagi marah, sedih, senang, semua pake acara manyun hehehe *digetok fans yamapi* aku lebih suka drama dia yang dah aku review kemarin.
Keiko juga tampil biasa. tapi ya karena dia cantik jadi ga bosen diliat hehe
akting yang bgs di sini justru Saki Aibu. kesel liat cewek tipe begini.lumayan aktingnya. dan yang mencuri perhatian adalah kisah cinta mizobata junpei dan Kanjiya Shihori. funny.
yang pasti ito hideaki dandy dan keren sekali XD
btw, kapan ya rambut yamapi rapi dikit, jadi ga usah pengen nyisirin gitu tiap dia tampil di layar hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar