Rabu, 08 Agustus 2012

(J dorama) Hotaru No Hikari 2

Category:Movies
Genre:Romantic Comedy

Hotaru or ahomiya the himono onna is back :)
Tiga tahun sudah Hotaru Amemiya (Ayase Haruka) pergi meninggalkan buchou/ Takano Seiichi (Fujiki Naohito) ke kantor cabang di Hongkong. Dasar Hotaru, dia masih nggak ngerti membalas perasaan buchou. Bucho protes karena dalam waktu 3 tahun Hotaru hanya mengirimkan selembar kartu pos (LOL).
suasana kantor baru. Hotaru pun berupaya untuk beradaptasi. di sana dia bertemu dengan Seno Kazuma (Mukai Osamu). Sifat Seno yang lucu, santai, polos, ternyata hampir mirip dengan dirinya. BIsa dikatakan dia adalah himono ottoko karena kesukaannya sama dengan hotaru, bermalas-malasan, minum bir, pakai celana jersey, dan sering lupa nama mantan pacar.
Hubungan Bucho dan Hotaru semakin serius. Bukti keseriusan Bucho adalah melamar Hotaru yang disambut Hotaru dengan...pingsan ! (LOL) tapi syaratnya, Hotaru mulai belajar mengatur keuangan demi pernikahan mereka.
Sementara itu Bucho terlibat secara emosional dengan Asada Konatsu (Kiimura Tae) mantan pacarnya yang kini sudah menjanda. dan anaknya Asada Chinatsu (Iishi Momoko) Terlebih lagi, rival berat Bucho, Sano terang2an mengatakan siap bersaing dengannya merebut cinta Hotaru.
Review:
Ahomiya! hahaha lucu banget liat interaksi antara hotaru dan bucho. Bucho nampak sudah mengenal hotaru. bahkan bucho kini tak lagi jaim ikut2an berguling-guling ala hotaru. cara menyesuaikan diri mereka juga unik. yang satu berniat romantis, sedangkan si ahomiya ga ngerti-ngerti caranya (LOL)
akting Ayase (yang nampak lebih kurus) dan om naohito (yang ga pernah tua-tua) klop.cocok.sip.keren. walopun ketika mereka berdua jauh banget dari romantis soalnya keburu berantem
mukai osamu keren pisan. dengan gaya bajunya yang dandy, akting mukai mencuri perhatian di serial ini.
yang tak kalah lucu tentu saja kisah cinta yamada sachiko (itaya Yuka) dan Futatsugi Souji (Yasuda Ken). sahabat hotaru dan bucho ini pun berjuang mempertahankan cinta mereka :)
dorama ini adalah dorama yang bakal aku tonton kalau kangen sama hotaru dan bucho..terutama bucho...hehehe


Tidak ada komentar:

Posting Komentar