Rabu, 08 Agustus 2012

RINNE

Category:Movies
Genre:Horror

Liat poster film depannya lumayan serem juga nih. Apalagi sutradaranya dan penulis naskahnya Takashi Shimizu, pembuat film horror favorit aku Ju On (The Grudge). Ceritanya nih, Nagisa (Yuuka) seorang aktris terpilih memerankan tokoh yang dibunuh di sebuah hotel di Perfektur Gunma sekitar tahun 1970-an. Di hotel itu dibantai 11 orang oleh seorang Profesor gila yang akhirnya bunuh diri.
Sejak saat itu Nagisa mengalami hal-hal yang mengerikan. Terutama, dia sering melihat anak kecil dengan bonekanya dan mengatakan”Kita akan selalu bersama!”
Nagisa dihantui kejadian-kejadian mengerikan saat terjadi pembunuhan itu. Apalagi ketika akhirnya dia harus berada di hotel yang sebenarnya untuk syuting. Pada saat itu, reinkarnasi korban-korban dari hotel berdarah itu mulai bermunculan menghantui Nagisa. Lalau, apa hubungannya Nagisa dengan pembunuhan di hotel itu? Lebih baik nonton horror satu ini. Highly recommended buat yang suka berdebar-debar dan suka film horror tentu. Love japanesse horror movie. Coz, they scared us, bukan cuma musik yang bikin kaget ala film Hollywood.
Definitely, waiting for another takashi shimizu’s movie…



Tidak ada komentar:

Posting Komentar