Rabu, 08 Agustus 2012

(k drama) SECRET GARDEN


Kim Joo Won (Hyun Bin) bisa dibilang memiliki segalanya. Tampan, kaya raya, direktur sebuah mal elit. Tapi dia bukanlah pangeran yang sempurna dia sinis, kadang sadis, arogan, dan eksentrik. Kim joo won juga takut ruangan sempit. Karena itu dia tidak berani naik lift.
Gil Ra Im (ha ji won) adalah seorang stuntwoman yang gigih, pekerja keras, suka tantangan, rendah hati, solider terhadap teman, sedikit galak dan agak tomboy. Pertemuan ra im dan joo won dimulai dari kesalahpahaman. Joo won mengira ra im yang menjadi stuntwoman aktris Park chae rin adalah si aktris yg dimaksud. Semenjak bertemu Ra Im,Joo won mulai gelisah. Dia jatuh cinta pada Ra Im tapi caranya dia mengutarakan isi hatinya sungguh membuat Ra Im sakit hati dan kesal pada Joo won.
Semua cara dilakukan Joo won untuk memenangkan hati Ra im apalagi Ra im juga mulai dekat dengan sepupunya oska/choi woo young (yoon sang hyun) seorang penyanyi papan atas korea. Ra im telah menjadi fans OSKA mulai debut menjadi penyanyi di Hongdae.
Oska sendiri punya pengalaman di masa lalu bersama seorang gadis Yoon Seul (kim sa rang). Sejak putus dari Yoon Seul, Oska menjadi selebritis playboy yang suka gonta ganti pacar.
Yoon seul demi membalas dendam pada Oska mendekati Joo Won dan berniat menjadi istrinya hany demi membalaskan rasa sakit hatinya.

Satu saat di Jeju, Oska, Joo Won dan Ra im bersepeda. Saat itu Ra Im lenyap di hutan. Joo Won mencari-cari Ra im. Tibalah mereka di sebuah pondok di tengah hutan.
Di sana mereka bertemu dengan ahjumma aneh. Mereka diberi dua botol minuman. Katika mereka meminumnya, esoknya jiwa r aim berada di tubuh joo won, dan jiwa joo won berada di tubuh ra im!

Review; kisah Cinderella memang tak lekang dimakan usia. Tapi bgm kisah cinta upik abu-pangeran- ini diberi sentuhan fantasi pertukaran jiwa keduanya. Dengan jeli hal ini diangkat oleh kim eun suk (penulis scenario) yang sudah menlurkan banyak drama ber rating tinggi lover in paris, city hall, on air dll.
Hasilnya sebuah melodrama yang menarik.ada unsur komedi, romance, fantasy dan melodrama khas k drama.
Tokoh yg diangkat juga punya kepribadian unik. Tidak ada tokoh hitam dan putih di sini. Kecuali ya yg memang sedikit evil ibunya joo won ^^
Acting hyun bin dan ha ji won bgs di sini. Aku suka bgt sama mereka berdua. terutama akting hyun bin ketika dia mengalami phobia ruang sempit itu.
Dengan rmbut pendek ha ji won nampak fresh. Tapi gaya rambutnya itu2 saja..agak bosenin hehe. Hyun bin kuruuus sekali..ouch..beda bgt dia pas main my name is kim sam soon.karena kurus, lesung pipinya nyaris tak terlihat. too bad :(
Dua karakter yoon seul dan oska menarik bgt. Aku tadinya ga suka gaya mereka berdua tapi lama2 tuh dua org itu keren bgt. Jadi suka ma gaya flamboyant yoon sang hyun oppa hihi juga gaya seul ngancem cewek2 yg deket ma oska…cool !^^
Suka juga dengan dialog ala tom n jerry yg berlangsung antara ra im-joo won-oska.dialog2 mereka cepat dan saling bersahutan, menarik untuk diingat.
Suka juga dengan akting sekretaris nya joo won yang dipanggil sekretaris kim (kim sung oh). Tiap ada dia bawaanya kocak bgt!
Adegan paling bikin ngakak waktu hyun bin jadi figuran serial saeguk.waktu joo won n ra im tukeran jiwa juga kocak.
Sayang tokoh adik joo won di sini cuma tempelan.
Kekurangany, rada capek liat joo won-ra im, berantem mulu. Tapi semua tertutupi dengan karakter kuat, dialog menarik, adegan yg memorable (cappuccino kiss, sit up stare, bling2 jacketnya hyun bin yg bikin demam secret garden di korea) soundtrack romantis mendayu dan eksekusi gambar ciamik.
dan ehm, adegannya sangat mesra untuk ukuran k drama ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar