Kamis, 09 Agustus 2012

(Thai-movie) Phobia 2

Category:Movies
Genre:Horror

mengulang kesuksesan 4bhia, maka ada phobia 2. kalau di film pertama ada 4 cerita maka di sini ada 5 cerita.

1. tentang cowok yang jadi biksu karena terpaksa. dia melakukan kejahatan Pa-Hin yakni menimpuk mobil dengan batu kemudian berniat merampok isi barang di dalam mobil.
2. cerita tentang seorang remaja yang terhindar dari kecelakaan bermotor. ketika dia masuk ke dalam kamar, disebelahnya ada seorang pasien yang sedang koma. dia pun mengalami kejadian aneh di kamar itu.
3. dua turis remaja jepang ingin menumpang mobil. sialnya, mobil yang mereka tumpangi membawa mayat-mayat yang tewas akibat dipaksa menelan ganja.
4.nuch seorang ibu bekerja sebagai penjual mobil bekas. tapi dia menipu pembeli, semua mobil bekas yang dia jual ternyata bekas mengalami kecelakaan.
5. kisah tentang tim produksi film horor. sang aktris yang berperan menjadi hantu ternyata sakit dan terpaksa dibawa ke rumah sakit. terpaksa produksi film tertunda. namun, ternyata dia kembali. sementara temannya yang berada di rumah sakit menelpon rekannya bahwa sang aktris sudah meninggal.
review:
ga sebagus yang pertama. lumayanlah. tema-temanya kurang familiar dan rada menjijikkan (darah muncrat etc). yang story terakhir malah rada kocak. mereka juga muncul di 4bhia yang berjudul orang tengah. lumayan menghibur cerita terakhirnya malah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar