Rabu, 08 Agustus 2012

( J MOVIE) miss modern-Haikara San ga Tooru

Genre:Romantic Comedy

Hayo siapa yang pernah baca komik Miss Modern? Ternyata manga itu dah diadaptasi dalam film lho. Jadul banget, produksinya tahun 1987. Mungkin bareng-bareng drama Oshin yang tayang di TVRI dulu.
Ceritanya tahun 1912, Benio Hanamura (Yoko Minomino), seorang wanita yang lincah, periang, rada selebor, dijodohkan oleh ayahnya pada Letnan Dua Shinobu Ijuiin (Hiroshi Abe). Tadinya Benio menolak. Tapi ternyata Letnan Dua yang ganteng itu meluluhkan hati Benio. Benio pun bersedia bertunangan dengannya. Satu ketika, Letnan Dua ditugaskan ke Siberia. Sayang, doi dikabarkan meninggal dalam perang. Benio masih yakin kalau Letnan Dua masih hidup. Selama 4 tahun dia menunggu tanpa kabar berita. Walau kakek dan enenk keluarga Ijuiin sudah yakin kalau Ijuiin meninggal dan menyuruh Benio menikah dengan laki-laki lain, tapi Benio tidak mau. Akhirnya, bosnya di perusahaan penerbitan pun melamar Benio. Di detik-detik pernikahan mereka, Letnan Dua pun datang.
Review: Kalau inget Dragon Zakura yang aku review kemaren, ngeliat Hiroshi Abe yang cool jadi lucu ngeliat dia di masa masa mudanya. Ganteng sih, tapi gayanya jadul bangets gitu, lho! Hehehehe filmnya lucu awal-awalnya. Tapi akhir-akhirnya yah bisa ditebak endingnya. Menurut aku terlalu singkat ya kalau jadi film. Coba jadi serial seru, tuh! Adegan Benio ngepel rumah bertingkat keluarga Ijuiin atau bertarung dengan kakeknya Letnan Dua lucu juga. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar