Kamis, 09 Agustus 2012

(J-Movie) Marriage Simulator

Category:Movies
Genre:Romance

sebenernya ini adalah bagian dari beberapa film pendek yang digabung mnejadi satu dalam film Yo Nimo Kimyona Monogatari- Eiga no Tokubetsuhen. tapi meihat judul filmnya kok menarik banget ya. ceritanya tentang sepasang kekasih yang tak sengaja bertemu di depan bisokop saat hujan. karena merasa jodoh, Chiharu (Izumi Inamori) dan Yuichi (Takashi Kashiwabara) akhirnya berencana menikah. saat hendak menikah mereka tertarik dengan penawaran "marriage Simulator". sistem yang bisa mengintip bagaimana kisah percintaan mereka setelah menikah nanti. keduanya pun setuju untuk ikut. dimulailah hari2 dimana mereka berdua telah mnejadi sepasang suami istri. perdebatan kecil pun muncul, mulai dari Yuichi yang tidak bisa tidur kalau lampu terang, begitupun sebaliknya. Chiharu pun mulai berubah menjadi cerewet, Yuichi mulai sibuk dengan pekerjaannya sehingga tak sempat lagi merayakan hari pernikahan mereka. belum lagi mertua yang ikut campur memberikan nama anak mereka.
pertanyaannya, apakah yang akan terjadi setelah mereka mengikuti marriage simulator ini? masihkah mereka bertahan?
review:
omo omo beberapa detik film ini mulai, baru nyadar ternyata cowok cute yang main jadi Yuichi itu adalah TAKASHI KASHIWABARA hehehe
halooo kemana aja aku ini? hehehe
kalau ngeliat pemeran ceweknya, Inamori Izumi, cantik banget dengan rambut pendeknya. ow, ga nyangka dia juga main di Aishiteru jadi emaknya anak yang menjadi pembunuh. di sini dia keliatan imut and cantik.
sayang, film ini sebetulnya bagus kalau dibikin cerita panjang, tapi walaupun singkat (durasi 30 menit) film ini memberikan kesan yang so sweet :)
intinya menurut aku, dalam pernikahan itu, think positively, have some love and understanding, and everything will gonna be alright ..Insya Allah..^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar